Kamis, 02 Agustus 2012


cerita seorang cewek dan cowok
Si cewek: “Aku sudah sering
dipeluk cowo lain”
Cowok dengan hangatnya menjawab:
“Dan aku adalah pria yang akan
memelukmu dengan kasih”
Si cewek: “You are not my FIRST
kiss”
Cowok dengan senyumannya: ” And You are
my First Kiss “
Si cewek: “Beberapa cowo
pernah menjamah tubuhku”
Cowok dengan sabarnya mengatakan:
“Yang inginku jamah adalah hatimu, dan
rasamu”
Si cewek: “Pernah ada cowo
yang melihatku naked”
Cowok itu menatapnya: “Dan aku
melihatmu begitu polos, suci bersih
tak bernoda”
Si cewek: “Aku pernah petting
dengan mantanku”
Cowok itu memeluknya dengan sabar:
“Dan aku tahu, kau tak kan seperti
itu lagi”
Si cewek menangis, terenyuh,
dan berkata:
“Aku gak akan pernah pantas
untukmu!! aku udah ga perawan!!”
Cowok itu, menatapnya dalam,
memeluknya, tersenyum dan
berkata:
“Aku bukan mencintai
keperawanan mu, yang aku cintai
adalah dirimu, sepenuhnya…”
Seharusnyalah smw cwo spt itu.
Sorry , yg stuju broadcast ke tmn2 yg lain.
Carilah cowok yg berdiri di tgh hujan menunggumu, bukan di mobil mewahnya menunggumu sambil BBM dengan cewek lain
Carilah cowok yg akan kaya nanti bukan skrg. Bukan atas warisan org tua dan menunggu uang jajan
Carilah cowok mampu yg menghargai dirimu selayaknya wanita yg pantas. BUKAN COWOK YG MAMPU MEMBELI KAMU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar